Belakangan ini, beberapa perusahaan mulai akrab dengan tuntuta pasar mengenai standard mutu di perusahaan, baik itu unttuk kepentingan internal perusahaan maupun untuk kepentingan sales dan marketing saja. IT Departement pun menjadi departement yang dituntut untuk mendapatan sertivikat ISO tersebut, bagaimana caranya? Tentu saja dengan dokumentasi yang baik, WI yang jelas dan SOP yang terpublikasi dengan baik kepada seluruh user.

 

Helpdesk Application

Helpdesk Application menjadi sistem yang menjadi opsi untuk menunjang terciptanya IT Departement yang terstruktur rapi dan efisien. adapun Fitur – fitur yang dicover oleh sistem ini antara lain :

  1. Fitur Multilevel User Access
  2. Fitur Maintenance & Activity Request
  3. Outstanding & Activity Req
  4. Progress and Activity Report
  5. IT Asset
  6. IT Improovement Best Planing
  7. IT Bussines Inteligent
  8. Realtime Chat
  9. Easy to use & User Friendly
  10. Mobile Friendly
  11. And many more